Event Local Clothing

Di jaman sekarang ini banyak anak muda yang salah pergaulan yang diawali dengan nongkrong-nongkrong lalu mencoba merokok hingga minum-minuman keras bahkan yang lebih parah nya mulai coba-coba Narkoba. Ihh serem..mereka bilang hal-hal seperti itu biar bisa dibilang gaul dan keren, padahal itu semua tidaknada keren-kerenya sama sekali malah bisa membuat hancur dan merusak masa depan mereka. Masih banyak diluaran sana Pergaulan yang positif dan kegiatan-kegiatan postif yang bisa dilakukan bagi anak-anak muda khususnya Anak Muda Indonesia seperti bermain Musik, bikin Komunitas dari hoby , dan salah satunya berbelanja sambil menikmati musik.

Di Jakarta ada Event tahunan yang megabungkan kegiatan berbelanja dengan pertunjukan musik yaitu JakCloth (Jakarta Clothing), Semua masyarakat Jakarta khususnya anak-anak muda masa kini pasti tau tempat dimana bisa membeli produk-produk fashion local terkini dengan harga diskon. Tidak Cuma Jakarta masih banyak kota-kota besar di Indonesia yang juga mengadakan acara ini namun dengan nama dan konsep yang berbeda di tiap tahun nya. Disini saya akan memberitahu event local clothing tahunan dari masing-masing kota yang ada di Pulau jawa khususnya, diantaranya :

  • Kota Bandung

140905FTLOOP-KICKFEST-CARNIVAL_06_STF4-629x419

Dikota kembang ini banyak sekali acara-acara tahunan yang dibuat khusus peminat music keras dan brand brand local antaranya ada KICKFEST, dan BANDCLOTH (Bandung Clothing)

  • Kota Jakarta

JakCloth-Lebaran-2014-Senayan

Ibu kota Jakarta ini sangat banyak anak muda yang memiliki minat bermusik dari genre pop sampai metal dan mereka berkumpul jadi satu dalam acara JAKCLOTH (Jakarta Clothing) ada juga JAKCLOTH SUMMER FEST dan JAKCLOTH LEBARAN , Jakarta Fashion week (JFW) namun biasanya event ini didatangi oleh kalangan tertentu, dan  ada lagi yang baru yang sedang IN di Jakarta yaitu Market Museum yang biasanya diadakan di Grand Indonesia Jakarta.

  • Kota Malang

tidak jauh berbeda dari Kickfest Bandung, Kickfest Malang juga menjadi sasaran anak muda di wilayahnya untuk menikmati music dan brand local Indonesia.

  • Kota Surabaya

Lain daripada yang lain dan gak kalah keren di kota Surabaya ada event Hijab Surabaya Runaway selain bazzar pakaian muslimah tentunya ada juga acara music yang di adakan pada acara ini.

Sekian.

Tinggalkan komentar